Lowongan Kerja Di Kapal Pesiar HAL Winstar


Credit : Wikipedia 
Lowongan kerja yang ditawarkan. Dining Room Steward, Sailor, Housekeeping Attendant, Waiter, Wiper, Hotel Technition, Lido Service Kitchen Assistant, Cooker, Baker, Sport Activities Coordinator, dan posisi yang selalu ada adalah GPA (General Purpose Attendant) dan masih banyak lagi. Masalah gaji tentunya lebih tinggi dibanding kerja di darat, apalagi tip atau uang pemberian tamu jauh lebih besar dibanding gaji sebulan.


Lowongan kerja di Indonesia saat ini sangat terbatas sehingga solusinya banyak lulusan SMK, Akademi, ataupun Universitas harusbekerja di luar negeri. Untuk yang masih usia produktif sampai dengan usia 27 tahun lulusan Akademi Perhotelan minimal D1, atau lulus SMK asal pernah kursus bahasa inggris dapat mencoba peruntungan untuk melamar kerja di Kapal Pesiar/cruise shipTingkat Internasional.

Bagi lulusan Perhotelan tentu tidak asing dengan istilah Kapal Biru dan Kapal Putih. Kapal Biru maksudnya adalah Kapal Pesiar/Cruise Shipresmi sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya, malah selama pendidikan akan diberi uang saku. Jadi, modalnya asal usia produktif, minimal bisa bahasa inggris sudah dapat melamar kesini. Syukur-syukur ada keahlian lainnya. Sedangkan kapal putih maksudnya melalui jalur yang harus mengeluarkan uang dahulu untuk dapat bekerja.

Cara melamar : Datang ke kantor Perwakilan Resmi Holland America Line (HAL) dan Winstar, yaitu :

PT. Sumber Bakat Insani.
Menara Sudirman lantai 16,
Jalan Jendral Sudirman Kav. 60
Jakarta 12190

Atau di Bali

Jalan Patih Jelantik, Istana Kuta Galeria Blok PM1 No. 12
Kuta, Bali 80361

Website Resmi : PT. Sumber Bakat Insani


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...