Photo Kostum Menarik, Dari Sexy Security Sampai Cute Lolita

Kostum Menarik, Dari Sexy Security Sampai Cute Lolita 



Kostum adalah bagian paling utama dari para penampil di atas panggung. Sebagai penyanyi, kostum pun mempunyai pengaruh besar dalam aksi panggung. Kostum yang nyaman dan menarik, akan menambah nilai lebih dari penampilan seorang selebriti.

Tak jarang, untuk penampilan panggung atau juga video klip, para artis dan penyanyi memilih kostum yang unik, bahkan seksi. Seperti apa kostum-kostum menarik dari para selebriti? Mari kita simak gambar-gambar berikut ini!

1. Sexy Security

Jika ada satpam seperti ini, mungkin mereka yang berniat merampok bakal lupa akan niat jahatnya, karena tak tahan melihat si satpam seksi, Nikita Mirzani.


2. Sexy Maid

Datang ke sebuah restoran fast food yang pelayannya seperti ini, mungkin mereka yang makan bakal susah konsentrasi. Mereka bakal susah memilih antara Dada Jupe atau Paha Jupe.




3. Sexy Catwoman

Kostum catwoman ini sebenarnya sudah kerap dipakai oleh beberapa selebriti, baik dari luar maupun dalam negeri. Kali ini, Dewi Perssik mengenakan kostum tersebut untuk film terbarunya.


4. Sexy Schoolgirl

Bayangkan jika di sebuah sekolah, para wanitanya mengenakan seragam seperti yang dipakai Vicky Shu atau Shireen Sungkar ini. Sepertinya sekolahan itu tidak akan pernah jadi membosankan, ya?


5. Harajuku Girl

Duo Maia memang selalu unik dalam berpenampilan. Gaya kostum harajuku ini memang cocok untuk penampilan duo yang cukup energic. Mereka pun tampaknya nyaman mengenakannya.


6. Cute Lolita

Pinkan Mambo memang sering berdandan ala boneka cantik. Selain rambut ikal yang berwarna pirang, ditambahkan juga kostum boneka yang biasanya disebut Lolita.


Nah, itu tadi adalah daftar kostum sexy yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penampilan selebriti yang memakainya. Kira-kira, kostum seperti apa lagi yang menarik ya?
sumber:http://forum.vivanews.com


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...