Tips Cara Membuat Wax Sendiri di Rumah

Kita semua setuju bahwa waxing adalah cara yang lebih aman dibandingkan dengan mencukur menggunakan pisau cukur dengan menggunakan krim penghilang bulu yang dapat menyiksa kulit kita.

Tapi sering kali kita menggunakan proses yang melelahkan itu karena tak punya waktu untuk pergi ke salon. Tetapi apakah waxing di salon itu benar-benar aman? Panas, gatal, kulit tidak halus hanyalah beberapa efek yang dapat terjadi jika kita melakukan wax.

Bagaimana jika kami memberi anda solusi organik dan dapat diuat sendiri mengenai masalah ini?

Berikut adalah cara bagaimana membuat wax aromatik dari awal seperti dilansir Times Of India:

Bahan-bahan: 200 gram gula pasir, madu 120-200 gram, 1 lemon (dipotong menjadi dua bagian), 10 tetes minyak esensial.

Metode: Tambahkan 200 gram gula pasir dalam panci dan biarkan meleleh dalam api sedang. Aduk dengan sendok kayu untuk mencegah gula menjadi hangus.

Biarkan gula mendidih selama dua menit penuh. Anda akan tahu gula siap setelah mencapai warna ke-emasan. Tambahkan 10 tetes minyak aromatik esensial favorit Anda ke dalam campuran gula. Ini memberikan keharuman. Sekarang tambahkan 150-200 gram madu ke dalam panci dan aduk dengan api sedang.

Peras air dari setengah lemon ke dalam campuran saat Anda aduk. Saringan campuran melalui handuk katun bersih dan diamkan selama dua menit. Uleni sampai menjadi warna kuning ke-emasan dan kemudian simpan dalam wadah kedap udara.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...