TIPS AGAR EREKSI KUAT TAHAN LAMA MENURUT ORANG INDIA

SETIAP pria mengidamkan bisa bercinta dalam waktu yang lama. Selain ingin memuaskan pasangannya, tentu akan menjadi suatu kebanggaan kalau pasangannya merasa puas.


"Tak jarang untuk meningkatkan kemampuan seks, pria mencoba berbagai obat-obatan dan alat bantu. Nah, berikut ini sedikit tips sederhana, yang akan memompa kehidupan seks dan memaksimalkan ereksi anda," kata seksolog, Dr Deepak KJumani, seperti yang dilansir laman Times of India, 

Agar ereksi anda berlangsung lebih lama, tubuh anda membutuhkan nutrisi yang lebih baik. Makanan yang megandung karbohidrat seperti roti atau pasta, bisa membantu Anda melakukan hubungan seks beberapa kali dengan pasangan anda.

2. Mengubah Posisi Seks Anda
Anda bisa mencoba posisi seks misionaris atau doggy style. Dengan mencoba posisi ini, maka aliran darah lebih banyak mengalir ke Mr P, sehingga ereksi anda akan menjadi kuat dan keras.

3. Lakukan Hubungan Seks Lebih Sering
Cara termudah dan sederhana untuk memiliki ereksi sekeras batu dan meningkatkan jumlah testosteron Anda. Yaitu dengan melakukan hubungan seks lebih sering dengan pasangan anda.

4.Hindari Makanan Berlemak
Makanan berlemak dan mengkonsumsi lemak secara berlebihan, akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido Anda dan membuat ereksi dan ejakulasi sulit terjadi.

5. Mulailah Dengan Foreplay
Kebanyakan pria gagal memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay, membantu untuk menghangatkan Mr P sebelum bercinta. Jadi, tidak ada salahnya Anda menghabiskan beberapa waktu saat foreplay, sebelum Anda berpikir tentang penetrasi.

6. Perbaiki Kebiasaan Makan Anda
Jauhi semua makanan yang tidak sehat, karena dapat merusak sirkulasi darah ke Mr P. Akibatnya dapat merusak gairah Anda di tempat tidur. Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya satu jam sebelum anda melakukan hubungan seks.

Mengenakan pakaian ketat, dapat mengurangi aliran darah ke jaringan Mr P, yang dapat menghambat ereksi Anda. Jadi, disarankan Anda untuk memakai pakaian yang tidak begitu ketat atau longgar.

8. Berhenti Merokok
Merokok merupakan penyebab utama impotensi pada pria. Pria yang merokok cenderung memiliki Mr P yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah dan jaringan Mr P. Kerusakan itu akan membuat Mr P anda tidak mampu mengalami ereksi yang lama dan kuat.

9. Menjaga Berat Badan
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai risiko kesehatan, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular. Penyakit ini pada gilirannya dapat merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, yang juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

10. Hindari Minuman Alkohol
Mengkonsumsi minuman alkohol dapat membuat tubuh mati rasa, karena aliran darah tidak efektif, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka waktu yang panjang.

11. Beralih ke Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh anda. Selain itu juga membantu dalam meningkatkan aliran darah menuju Mr P Anda.

12. Hindari Stres
Stres yang berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin dalam tubuh anda, yang dapat menghambat ereksi anda. Jadi, hindari stres sejauh mungkin untuk memiliki kehidupan seks yang baik.(fny/jpnn)


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...