TIPS MEMILIH PERAWATAN PAYUDARA INDAH

TIPS MEMILIH PERAWATAN PAYUDARA INDAH
Perawatan di Rumah
Anda dapat melakukan perawatan sendiri di rumah dengan pilihan krim atau gel khusus payudara sesuai dengan kebutuhan.  


• Masker
Berguna untuk mengencangkan otot di sekitar payudara dan melancarkan peredaran darah. 
Cara pemakaian: Oleskan cairan masker pada bagian atas dan bawah payudara. Biarkan mengering. Setelah itu bersihkan dengan handuk hangat yang lembut. Gunakan dua kali seminggu, sebelum tidur. 

• Firming Cream
Membantu mengencangkan kembali kulit dan elastisitas payudara yang kendur karena berbagai faktor. Dengan pemakaian  teratur, payudara terlihat lebih kencang dan padat. 
Cara pemakaian: cukup dengan mengoleskan tipis-tipis pada permukaan kulit payudara. Lakukan dua kali sehari, setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.

• Pelembab 
Perubahan berat badan, bertambahnya usia, atau setelah melahirkan  membuat kulit payudara yang sensitif menjadi lebih kering. Gunakan pelembab khusus untuk payudara untuk mengembalikan kehalusan dan kelembaban kulitnya. 
Cara pemakaian: usapkan merata ke seluruh permukaan payudara sambil dipijat lembut. Gunakan dua hari sekali, pada pagi dan malam hari. 

• Gel
Pemijatan teratur bisa membantu  memperbaiki kekenduran kulit payudara dan keriput. Pijat dilakukan dengan gel yang mengandung olive oil. 
Cara pemakaian: Usapkan gel secara merata lalu lakukan pijatan ringan sekitar 2-3 menit. Gunakan dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

Perawatan di Salon/Klinik Kecantikan
1. Fat transfer lewat akupuntur 

Fat transfer adalah perawatan membesarkan payudara dengan memindahkan lemak ke payudara dari daerah perut, lengan ataupun bagian tubuh lainnya, dengan menggunakan teknik tusuk jarum (akupuntur). Cara kerja akupuntur yaitu dengan menusukkan jarum pada titik-titik fungsi saraf dan menyetrumnya dengan bantuan alat penghantar aliran listrik. Pada perawatan ini dilakukan kombinasi akupuntur dengan jarum biasa dan menggunakan laser untuk mempercepat proses pemindahan lemak tersebut. Dapat juga dilakukan hanya dengan akupuntur biasa, namun prosesnya menjadi lebih lama. 
Selanjutnya bisa melakukan perawatan di rumah berupa suplemen berbahan dasar herbal, namun itu tidak wajib. 

Tahapan Perawatan : 
1 Lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli akupuntur yang terpercaya.
2 Dengan persetujuan pasien, dokter akan menentukan bagian tubuh yang memiliki kadar lemak lebih untuk disalurkan ke daerah payudara. 
3 Alat laser ditempelkan pada bagian tubuh yang kelebihan lemak(misalnya perut), lalu ditarik ke arah payudara. Gunanya untuk ‘menggiring’ lemak (fat transfer) ke bagian tersebut. Proses ini dilakukan selama 10 menit. 
4 Dilakukan proses tusuk jarum pada bagian yang sudah di laser. Jarum dihubungkan oleh mesin penghantar aliran listrik. Gunanya untuk “mengunci” proses perpindahan lemak yang dilakukan sebelumnya dengan laser. Proses ini dilakukan selama 15 menit. 
5 Untuk hasil maksimal, proses fat transfer sebaiknya dilakukan 1 kali seminggu sebanyak 10 kali pertemuan. 

2. Bust Pumping Treatment
Fungsi perawatan ini adalah untuk membentuk dan mengisi jaringan kolagen di dalam payudara. Dilakukan dengan menggunakan bust serum mengandung minyak esensial yang dapat menstimulasikan kelenjar hormone prolactin hingga berkembang dan memproduksi lebih banyak jaringan susu. 
Tahapan perawatan : 
1 Payudara diukur dahulu agar dapat dipantau perkembangannya pada setiap kali perawatan dilakukan.
2 Pengompresan dengan handuk hangat yang bertujuan untuk melemaskan otot – otot dan melancarkan aliran darah di sekitar payudara. 
3 Kulit sekitar payudara dibersihkan dengan susu pembersih ginseng sambil dipijat ringan.
4 Kulit sekitar payudara diolesi serum dengan pijatan khusus mengikuti arah jarum jam dan gerakan membuang ke arah luar sampai dirasakan efek hangat pada permukaan kulit. 
5 Seluruh payudara diolesi masker, kecuali sekitar puting. Masker dibiarkan menyerap ke dalam kulit sampai 25 menit.
6 Dilakukan stimulasi atau rangsangan selama 10 menit terhadap kelenjar prolaktin dengan menggunakan micro current yaitu alat seperti mangkok transparan kembar yang diletakkan menutupi kedua payudara. Gunanya merangsang pertumbuhan kolagen dan menstimulasi kedua payudara secara bersamaan.  

3. Bust Therapy
Terapi payudara ini dapat mengangkat sel kulit mati di sekitar payudara dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang sehat dan kencang. Terapi menggunakan teknologi radio frekuensi. 
Tahapan Perawatan:
1 Pengukuran tinggi payudara yang diukur mulai leher hingga puting payudara. Gunanya untuk mengontrol kualitas hasil perawatan. 
2 Membersihkan payudara menggunakan cleanser dengan bantuan alat OCP (Oil Cleansing Pad) untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa-sisa pembersih.
3 Dilakukan pemijatan untuk memperlancar aliran darah di seputar payudara. Sisa krim pija dibersihkan dengan handuk hangat. 
4 Menggetarkan payudara dengan sebuah alat semacam vibrator untuk untuk ‘menaikkan’ payudara. 
5 Mengangkat sel-sel kulit mati dengan alat micro peel atau mikrodermabrasi. Payudara dibersihkan kembali dengan susu pembersih. 
6 Menggunakan alat FTD (Flash Toning Device) untuk merangsang pembentukan kolagen agar kekenyalan kulit payudara bisa dipertahankan.
7 Mengolesi C-Serum (serum pencerah warna puting susu) di kedua payudara dengan kuas. Didiamkan selama 10 menit. Kemudian kedua payudara dibalut masker bust vitamin selama 20 menit.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...