MANFAAT IKAN SALMON UNTUK KESEHATAN


Kandungan gizi ikan salmon ini jika dikonsumsi sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan dan asupan gizi bagi tubuh kita. ikan salmon ini sangatlah jarang di konsumsi untuk masyarakat indonesia karena hargannya atau jarang yang menyediakan. beberapa kandungan gizi yang terkandung dalam ikan salmon di bawah ini : 

  • Ikan Salmon Menyehatkan Mata 
Mengkonsumsi ikan salmon dapat menyehatkan mat,

kandungan omega 3 dan asam amino dalam ikan salmon merupakan perpduan kandungan yang dapat mencegah penuaan pada mata. menyehatkan mata dan mempertajam pandangan pada mata. 

Bagi anda anda yang sedang membentuk otot, mengkonsumsi ikan salmon akan membantu anda untuk mempercepat membentuk otot. ikan salmon ini mengandung protein yang membantu anda dalam pembentukan otot, tak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi ikan ini. 

  • Ikan Salmon Mengandung Nutrisi Penting
Beberapa nutrisi yang terkandung dalam ikan salmon ini adalah vitamin A, B, D, kalsium, zat besi dan selenium. nutrisi nutrisi ini berperan penting dalam pembetukan hormone, pembentukan jaringan, enzim dan pementukan rambut dan kuku. 
Manfaat yang lain yang sangat penting ini adalah meningkatkan fungsi otak, hal ini karenaikan salmon mengandung asam lemak omega 3. omega 3 memang sering terkandung dalam ikan laut. omega 3 berfungsi untuk meningkatkan fungsi otak diatarannya adalah membantu meningkatkan daya ingat, mengatasi stress dan depresi. selain itu ikan salmon juga dapat membantu mencegah penyakit alzheimer.



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...